Gunung Sempu
Home » » Untukmu Calon Istriku

Untukmu Calon Istriku

Written By Unknown on Senin, 01 Oktober 2012 | 09.26

Wahai calon istriku,,,
Akan kita jalani sebuah kehidupan yang baru,
dan kita akan menyempurnakan agama dengan pernikahan kita,
Akan kita jalani sebuah kehidupan yang berliku,
dan penuh dengan cobaan yang akan kita hadapi berdua kelak,
takkan ada sebuah rumah tangga yang tidak ada masalah,
karna keindahan dan ketenangan hidup hanyalah di syurga,
dunia adalah tempat ujian bagi kita,
disini tempat kita suka dan duka bersama,
kita menikah semata hanya karna Allah,
cintailah aku karna Allah,
begitu juga aku mencitaimu karna Allah,
wahai calon istriku,,,,,
suatu saat nanti matamu pasti akan melihat kekuranganku,
engkau akan melihat betapa buruknya kepribadianku,
suatu saat nanti telinngamu pasti akan mendengar keburukanku,
engkau akan mendengar kata yang menyakiti hatimu,
Dan suatu saat nanti hatimu pasti akan tersakiti oleh sikapku,
itulah aku!
Aku bukan manusia yang sempurna, aku bukanlah malaikat yang tak pernah salah, aku bukan seseorang yang suci dari kesalahan, Aku bukan seorang Nabi yang selalu turun wahyu kepadaku,
Aku hanyalah manusia yang penuh dosa,
Manusia yang selalu di penuhi dengan kesalahan dan kekeliruan,
Sungguh buruk kepribadianku, seperti itulah diriku
maka dari itu aku butuh kamu,
tegurlah aku bila aku salah,
nasehati aku bila aku keliru,
ingatkan aku bila aku lupa,
luruskan aku bila aku menyimpang,
isi kekuranganku dengan kelebihanmu.
Agar kita bisa saling melengkapi,
menjalani kehidupan dengan perjuangan meraih syurga,
karna itulah tujuan kita menjalin hubungan ini,
dan semoga Allah mengumpulkan kita kembali di syurgaNya
disanalah tempat kesenangan yang hakiki,
Khandar, 25 juni 2012, Jakarta
Share this article :

2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar
untuk komentar bagi yang belum memiliki accaunt pilih select profile dan klik Anonymous

 
Support : Creating Website | |
Copyright © 2011. gunung sempu - All Rights Reserved
Template Created by Published by Khandar
Proudly powered by Blogger